-->

Menguak penyebab kenapa "Kalender Putin" laris manis di pasaran

lihat aksi Presiden Rusia Vladimir Putin? Silakan saja membeli kalender 2016 edisi Presiden Putin. Dijamin, Anda akan menikmati kehadiran Putin dalam berbagai pose sepanjang tahun.
Itulah sedikit kalimat yang mengandung promosi pada kalender presiden Rusia. Mungkin juga bagi beberapa pihak terutama pengagum putin tidak butuh kalimat promosi di atas.
Tetapi ada beberapa alasan kenapa di awal tahun 2016 ini sosok putin begitu menggelegar di publik . Mungkin bagi anda yang muslim akan merasa jengkel karena putin menjadi salah satu eksekutor di bumi syam. Berapa banyak nyawa melayang akibat kebijakannya.
Lalu apa hubungannya dengan laris manisnya kalender putin dengan pembantaiannya di Suriyah. Kalau kita mau kritis dan jeli menyikapi hal ini,sesungguhnya fenomena kalender putin ini hanya pencitraan saja. Kenapa pada pencitraan. Alasannya adalah bagaimana mungkin kejahatan sebiadab itu bisa di hapus hanya dengan kalender lebay presiden Rusia itu. Apakah menurutnya publik international khususnya dunia islam akan melupakan kebiadabannya.
Tentu tidak bukan, Lalu untuk apa publik memblowup fenomena laris manisnya kalender putin ini. Mungkin ini hanya sebatas menghibur diri saja khususnya bagi Putin dan Kroni-kroninya. Agar kesan biadabnya jadi berkurang di mata dunia international meskipun sulit di dunia islam.
Coba perhatikan power apa yang ingin di tunjukan dalam kalender putin ini untuk menutupi kejahatan dan kebenciannya pada dunia Islam.
Di bawah ini berita tentang laris manisnya kalender putin yang di rewrite oleh republika dari cnn.
Dunia hal heboh dengan kalender putin yang banyak diburu sehingga ludes terjual.
Kalender itulah yang kini menjadi hits di kalangan para penggemar Putin. Dalam kalender 2016 edisi terbatas yang telah rilis di Rusia itu, orang nomor satu di Rusia itu hadir dalam berbagai gaya dan busana.
Setiap bulan Putin hadir dengan aksinya yang berbeda. Entah itu sedang memancing, olahraga angkat beban, hingga berbusana formal ala tentara. Tiap gambar tampil dengan kutipan dari sang tokoh yang hadir dengan berbagai tema, seperti ungkapan rasa cinta pada binatang, tentang perempuan Rusia, sampai urusan memancing.
Seperti dilansir situs CNN, saat membuka kalender pada bulan Maret, kita akan dipersilakan menyimak komentarnya tentang perempuan Rusia yang disebutnya "sangat cantik." Atau, aksi Putin memeluk anjing kesayangannya pada bulan November.
Rupanya kalender ini memang disukai para pencinta Putin. Pria yang popularitasnya bertengger di atas angka 80 persen itu tampaknya bakal tersenyum lebar lantaran kalendernya menjadi koleksi paling diburu dan sudah ludes terjual. Sebuah fenomena yang boleh dibilang tidak terlalu mengejutkan.
Sosok Putin sedikit banyak memang tergambar dari berbagai aksinya dalam kalender itu. Dia adalah cerminan dari sosok pria Rusia kebanyakan dengan hobinya menunggang kuda, berlatih bela diri, atau membawa pesawat. Jean-Claude Killy, seorang atlet ski legendaris, punya cerita sendiri tentang pemimpin Kremlin itu.
Killy mengenal Putin saat Olimpiade Musim Dingin pada 2014 di Sochi, sebuah kota di Rusia yang terletak di kawasan pantai Laut Hitam. Dia mengaku sangat sering bertemu dengan Putin dan mereka pun kerap bermain ski bersama. "Dia pemain ski yang hebat," ujar pria asli Prancis itu.
"Dia orang yang tegas. Dia juga sosok yang hangat, baik hati, dan kerap mengambil keputusan yang tepat. Dia juga sangat cerdas. Saya pikir dia diperlakukan buruk oleh dunia. Saya sangat sedih melihat kenyataan ini karena saya yakin semua itu tidak adil," kata pria berusia 72 tahun itu memaparkan.
Maka, jika seluruh dunia mengecam Putin gara-gara kebijakannya yang kerap memicu kontroversi, tampaknya Killy dan sebagian besar masyarakat Rusia tidak akan peduli. Mereka tetap akan memuja Putin. Mau bukti? Ya, kalender 2016 itulah salah satunya, bukan.

0 komentar